BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Saturday 16 March 2013

Palin


Michelle Obama, Beyonce, dan Paris Hilton Jadi Korban Hacker


Michelle Obama, Beyonce, dan Paris Hilton Jadi Korban Hacker
Michelle Obama
Liputan6.com, Jakarta : Ulah para peretas atau hacker sepertinya semakin marak dan dilakukan tanpa pandang bulu. Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama pun dikabarkan masuk dalam daftar korban pelanggaran keamanan pribadi.

Peretasan kali ini ternyata tak hanya menargetkan istri orang nomor satu di Amerika Serikat. Sederetan nama yang cukup populer yakni Jay-Z, Beyonce, Kim Kardashian, Ashton Kutcher dan Paris Hilton juga masuk dalam daftar korban penyusup digital bersama Michelle Obama.

Dikutip Liputan6.com dari Huffington Post, Rabu (13/3/2013), sederetan data pribadi seperti laporan kredit, informasi jaminan sosial, nomor telepon dan informasi kartu kredit milik Michelle Obama dan sejumlah selebriti itu dibocorkan di jagat maya.

Informasi seputar kartu kredit milik Michelle Obama di Banana Republic dan Gap diungkap oleh para peretas. Kebocoran data ini kemudian disebarkan melalui sebuah media gosip, TMZ.

Tak hanya kalangan artis, New York Daily News bahkan menyebut nama besar lain dari kalangan politikus juga menjadi korban pencuri data pribadi ini. Di antaranya Wakil Presiden Joe Biden, Hillary Clinton, Eric Holder, Sarah Palin, dan Direktur FBI Robert Mueller.

Kasus ini dikabarkan sedang dalam proses penyelidikan oleh Departemen Kepolisian Los Angeles. FBI diperkirakan juga turut serta dalam penyelidikan yang menargetkan orang-orang besar di negara adidaya tersebut.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..