BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Friday 22 March 2013

iPhone 5S & iPad 5 Dirilis 29 Juni?



iPhone 5 (apple)
Jakarta - Desas-desus mengenai iPhone 5S tampaknya kian kencang. Ya, Apple dikabarkan bakal meluncurkan smartphone tersebut pada 29 Juni mendatang, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-6 iPhone.

Electronista melansir kabar tersebut berdasarkan pihak yang diakuinya sebagai 'orang dalam' Apple dan pihak ketiga perusahaan tersebut. 

Menurut sumber tersebut, Apple bakal menggelar acara yang bertitel 'Original Passion, New Ideas' yang digadang-gadang menjadi peluncuran iPhone 5S dan iPad 5. Keduanya merupakan produk pertama yang diproduksi Apple tanpa campur tangan dari mendiang Steve Jobs.

Selain meluncurkan produk teranyarnya, acara tersebut juga menjadi ajang merayakan kehadiran iPhone yang terbilang sukses dalam enam tahun terakhir, serta lahirnya iPad yang menjadi pendorong era 'post-PC' di tahun 2010.

Kehadiran iPhone 5S tentunya bakal menjadi pesaing terberat bagi Samsung Galaxy S4 yang baru saja diumumkan. Dan, pertarungan yang pernah ditorehkan Galaxy S III dan iPhone 5 sudah dipastikan akan terulang.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..