BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Friday 22 March 2013

April, BlackBerry Q10 Mulai Dilepas



Blackberry Q10
Jakarta - Mungkin Anda sudah sering melihat gambar-gambar perangkat BlackBerry Q10 yang telah beredar luas di internet. Bahkan mungkin sudah menonton video-video demo yang tersebar di situs YouTube dari perangkat tersebut.

Namun jika Anda adalah salah seorang yang sudah tidak sabar lagi untuk menantikan kehadiran Q10, kini perangkat yang telah banyak dibicarakan tersebut akan siap dirilis secara resmi oleh BlackBerry. Dikabarkan Q10 akan mengawali perjalanannya dari Negeri Ratu Elizabeth.

Menurut kabar yang dirilis dari CrackBerry, BlackBerry akan melepas Q10 ke Inggris terlebih dahulu. Berita ini didapat dari pernyataan dua penyedia layanan operator besar di Inggris. Keduanya kompak menyebutkan bahwa Q10 akan hadir di pasaran pada 26 April 2013.

Meski Z10 saat ini berhasil menyita perhatian, tetapi masih banyak 'die hard fans' BlackBerry yang masih penasaran berinteraksi dengan keyboard qwerty fisik. Tak heran bila berita mengenai peluncuran Q10 mendapatkan sambutan yang cukup baik.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..