BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Sunday 10 February 2013

Antrean Beli Smartphone Andromax U Sampai Mengular


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Pesona produk Andromax U, keluarga baru dirilis Smartfren rupanya membius pengemar smartphone yang ada di Jakarta.
Di pusat perbelanjaan Kota Kasablanca Jakarta, Sabtu (9/2/2013) kemarin, mereka rela antri untuk mendapatkan produk yang baru yang baru dirilis akhir pekan lalu.
Bahkan, di tempat yang sama, sekitar 1500 orang yang didominasi anak muda mengikuti berbagai perintah dalam program "Mau 100 Smartfren Gratis?" meski harus mengikuti perintah dari pagi sampai malam hari.
Smartfren Andromax U kami dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan layar ukuran 4,5 inchi, 540x960 piksel dan kerapatan 256 ppi, produk ini sangat responsif.
"Ponsel ini memberi kemudahan akses mobile dan dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Comercial, Smartfren saat memperkenalkan produk ini.

Berbeda dengan produk sebelumnya, Andromax U  mempunyai dua kamera di bagian depan dengan ukuran 2 megapiksel dan belakang 8 megapiksel autofokus.
Untuk menjalankannya, dibenamkan prosesor dual-core 1.2 GHz Qualcomm MSM8625 Snapdragon, GPU Adreno 203 dengan baterai Lithium-ion 1800 mAh. Memori internal berkekuatan 4GB, RAM 768MB.
Andromax U ini bisa berfungsi sebagai Wi-Fi hotspot dapat digunakan hingga lima perangkat berbeda. Smartfren menyediakan tiga warna yakni hitam, putih, dan biru. Harga yang ditawarkan adalah Rp 1,599 juta dengan bonus volume data sebesar 12 GB setelah pengisian minimal Rp 50 ribu.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..