BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Thursday 25 July 2013

Tips agar lancar main PES 2013

 tidak di ragukan lagi game besutan konami ini selalu di tunggu tunggu penggemarnya dari seluruh dunia . Dengan gameplay dan fitur yang bagus di dukung dengan grafik yang mumpuni  game ini menjadi game yang banyak di mainkan di dunia .




namun ada kalanya kita mengalami gangguan dalam memainkan game ini , mulai dari game yang terasa berat untuk di mainkan. nah oleh sebab itu kali ini admin akan share tentang cara agar laptop lancar main PES 2013. Simak baik baik cara di bawah ini:


1. Update driver VGA














dengan meng update driver VGA yang kita miliki menjadi versi yang lebih baru dapat menambah performa dari VGA kita ,

2. Gunakan software software pendukung



dengan penggunaan software khusus kita juga dapat meningkatkan kemampuan laptop kita untuk memainkan game, misalnya game booster , software tersebut dapat membuat laptop kita dalam performa yang bagus sehingga game yang kita mainkan akan menjadi lebih lancar.

3. sesuaikan settingan PES dengan hardware yang anda miliki



pengaturan pada game juga mempengaruhi kelancaran game, nah misalnya anda memiliki vga 512 mb maka settingan grafik yang sesuai adalah medium atau low quality , jangan di paksakan untuk high quality karena hal tersebut akan menjadikan komputer menjadi berat.

4. matikan antivirus selagi bermain game



antivirus adalah aplikasi yang memakan ram / memori komputer, nah dengan mematikanya selagi kita bermain game, maka itu akan menambah performa dari komputer.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..