BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Saturday 20 July 2013

Ponsel Paling Cepat Terjual di Dunia

Nokia saat ini tengah memperkenalkan ponsel baru mereka yang mempunyai spesifikasi dan kekuatan nan yang sakti Lumia 1020. Ponsel yang memfokuskan kepada bagian kamera ini nyatanya mampu menarik perhatian para masyarakat. Ponsel yang pada umumnya digunakan hanya untuk bersenang-senang nyatanya mampu diubah nokia menjadi sebuah ponsel yang digabungkan dengan kamera digital. Ya, nokia Lumia 1020 dengan kekuatan kamera 41MP ini nyatanya ludes dipesan!


Nokia sebelumnya memang sudah membuka pre order untuk ponsel Lumia 1020. Tepatnya pada hari selasa kemarin 16 juli 2013, Nokia membuka sesi preoder Lumia 1020 pada jam 06.00 pagi. Baru beberapa jam Nokia membuka sesi pre-order, banyak konsumen langsung memburu smartphone itu ketika tersedia di situs perusahaan asal Finlandia tersebut.

Selang beberapa jam, tepatnya pukul 8:42 pagi waktu setempat, perusahaan telekomunikasi di Negeri Paman Sam itu melaporkan bahwa smartphone berbasis Windows Phone itu ludes dipesan. Lumia 1020 hadir dengan kekuatan lensa kamera 41 MP dan dibekali dengan teknologi kamera PureView dan Image Stabilization, yang diklaim bisa menghasilkan ketajaman gambar seperti kamera digital. Untuk lebih memaksimalkan pengguna dengan kemampuan Kameranya yang sangat tinggi, Lumia 1020 ini dilengkapi dengan aplikasi Nokia Pro Camera.Selain itu, Lumia 1020 juga dilengkapi fitur dual capture, yang bisa mengambil gambar secara bersamaan dengan resolusi 38 megapiksel untuk bisa diedit dan juga menghasilkan gambar dengan resolusi 5 megapiksel untuk berbagi foto melalui jejaring sosial.




Nokia Lumia yang hadir dengan Layar: AMOLED WXGA 4.5 inci (1280x768) dengan Corning Gorilla Glass 3, dibekali dengan Prosesor dual-core 1.5 GHz Snapdragon S4 dan RAM 2GB, memori internal 32 GB, dan penyimpanan cloud SkyDrive gratis hingga 7GB. nyatanya memang mampu menarik perhatian para penikmat teknologi khususnya yang hobi jeprat-jepret. Lumia 1020 rencananya mulai dikapalkan pada 23 Juli, mendatang.


AT&T sendiri menuturkan bahwa pihaknya akan mulai mengirim handset tersebut pada 25 Juli. Untuk model 32GB, Lumia 1020 dilego USD299.99 dengan kontrak selama dua tahun.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..