BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Saturday 20 July 2013

BlackBerry Q5 Akan Hadir di Indonesia Sebelum Lebaran

http://images.detik.com/content/2013/07/20/317/q5dalem3.jpgBlackBerry Q5 (rou/detikINET)
Jakarta - Manajemen BlackBerry telah mengkonfirmasi bahwa Q5, seri ketiga dari handset BlackBerry 10 dengan harga yang lebih ekonomis dan lebih banyak pilihan warna, akan hadir di pasar Indonesia sebelum Lebaran tiba.

Diungkapkan oleh Direktur Distribusi BlackBerry Indonesia, Andi K Utomo, Q5 sudah mendapat sertifikasi lolos uji untuk dipasarkan di Indonesia. Tinggal melalui beberapa tahap lagi, maka Q5 sudah bisa dipasarkan secara retail.

"Q5 kami hadirkan sebelum Lebaran, sebelum 8-9 Agustus nanti sudah readydi pasaran agar cepat sampai di tangan pelanggan. Untuk harga belum bisa kami ungkap sekarang, yang pasti lebih murah dari Q10," kata Andi yang dulunya juga sempat lama di Samsung.

Kemudian, tak seperti biasanya, handset dengan warna merah, hitam, putih, dan pink ini rencananya akan dipasarkan langsung oleh tiga mitra distributor resmi BlackBerry di Indonesia, yakni PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech Selular (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

"Kalau urusan bundling, itu terserah operator, kebijakan masing-masing mitra carrier kami saja. Tapi kalau dari kami, penjualannya akan langsung melalui ketiga distributor itu. Operator juga ambilnya dari mereka (para distributor)," papar Andi, usai berbuka bersama di Merahdelima, Jakarta, Jumat malam (19/7/2013).

Sejak Q5 diperkenalkan di Orlando, AS, beberapa bulan lalu, bocoran soal harga handset hybrid Qwerty touchscreen lanjutan dari seri keypad BlackBerry Curve ini telah mengemuka. President Director & CEO Indosat Alexander Rusli bahkan menyebut harganya di kisaran Rp 4 jutaan.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..