BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Saturday 20 July 2013

ARSENAL JUAL ANDRE SANTOS ke FLAMENGO

Rio de Janeiro - Andre Santos tak lagi berstatus pemain milik Arsenal. Bek kiri berusia 30 tahun itu dilepas The Gunners ke klub Liga Brasil, Flamengo, secara cuma-cuma.

Flamengo mengumumkan perekrutan Santos ini lewat situs resminya. Mereka menyebutkan bahwa Santos telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

"Setelah mendapatkan izin dari Arsenal, Flamengo secara resmi mendapatkan bek kiri Andre Santos untuk musim 2013," demikian pernyataan Flamengo.

Arsenal mendatangkan Santos dari Fenerbahce pada tahun 2011 silam. Tapi, Santos gagal memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya. Sejumlah performa mengecewakan membuatnya dihujani kritik.

Pada paruh kedua musim lalu, Arsenal meminjamkan Santos ke Gremio. Di Gremio, Santos bermain 14 kali dan mencetak satu gol.

Ini bukan kali pertama Santos bergabung dengan Flamengo. Pada periode 2005-2006, dia juga pernah membela klub tersebut dengan status pemain pinjaman dari Figueirense.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..