BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Thursday 1 September 2011

MENGENAL LINK

PENDAHULUAN
MEGENAL LINK
Link atau lebih tepatnya hyperlink adalah sebuah tag html standard yang diigunakan untuk membuat tautan di dalam dokumen web atau ke dokumen lain dalam satu situs, atau bahkan ke situs lain.

kelebihan utama dari tag html adalah kemampuannya untuk memberikaan tautan (selanjutnya disebut link) menuju ke dokumen atau bagian lain dalam suatu dokumen web. Link juga serun di sebut sebagai URL (Uniform Resource Locator).

Ciri utama dari tag link html standard adalah tulisan berwarna biru yang digaris bawahi, dan jika pointer mouse di arahkan ke posisi tulisan tersebut maka pointer mouse akan berubah menjadi simbol tangan yang menunjuk pada link tersebut. Apa bila link tersebut di klik, browser akan membuka halaman baru.

Dalam perkembangannya, bentuk link mengalami evolusi  seiring dengan majunya teknologi animasi dan pengolahan gambar. Kini tamilan link tidak hanya berupa teks, namun juga berupa gambar, button, animasi video, dan lainnya. Hal tersebut menjadikan sebuah link tidak membosankan.

Dari sekian banyak tampilan baru link, link standard berupa text masih tetap merupakan link yang lebih familiar dan mudah di kenali oleh mesin pencari dibanding link yang berbentuk gambar atau obje lain. dari sisi teknis, kalabihan link standard mudah dikenali oleh pengunjung sehingga memudahkan proses navigasi dalam sebuah website. begitu pula bagi mesin pencari secara teknik logaritma, mesin pencari lebih menerima link standard berupa teks dalam mengindeks halaman suatu website di banding link dengan bentuk lain. Jadi jika anda ingin membuat website, pertimbangkan mengenaihal tersebut. 
contoh link
Dan, satu hal yang sangat menarik bagi anda, para pemilik web atau blog. link ternyata bisa mendatangkan penghasilan tetap bagi anda, terutama link berupa teks. meski kini telah ada link yang berupa gambar dan animasi, namun link berupa teks lebih dominn dalam menghasilkan pendapatan bagi para pemilik blog atau admin website. kita akan membahasnya lebih lanjut pada postingan selanjutnya,...

Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..