BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Sunday 10 February 2013

Masuk Pasar Jepang, 'Garuda Riders' Dibuat Versi Film Animasi


Jakarta, C&R Digital - Komik interaktif, Garuda Riders, berhasil menembus pasar Jepang dengan cara mengunduh di gadget iPhone dan iTunes. Komik yang dikembangkan berdasarkan dunia The Adventures of Wanara ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah film animasi.
Situs resmi Garuda Riders, Rabu (6/2), menyebutkan, komik yang dirilis di Google Play Store pada November tahun lalu ini semakin kental aroma Jepang menyusul disuguhkannya salah satu karakter Vocaloid, Hatsune Miku, yakni sebuah produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyian wanita. Karakter ini akan menyanyikan salah satu soundtrack film animasi berjudul sama dengan komiknya, yang akan dirilis April mendatang.
Karakter ini akan menyanyikan lagu Venus di Ujung Jari. Lirik dan lagu ini sendiri diciptakan oleh Mohax 2000 dan diaransemen ulang menggunakan orkestra serta gamelan Bali oleh Jodi Handoyo.
“Lagu ini dipilih karena susuai dengan visualisasi kisah asmara antara Naradja, sang tokoh utama, dengan Laksmi,” ungkap kreator komik ini, A.R. Wirawan. “Lagu ini bisa didengarkan di internet.”
Selain menggunakan Hatsune Miku untuk kesuksesan film animasi ini, tim Garuda Riders juga menggandeng grup band Lunatic Tokyo yang sering menyanyikan lagu Japan Rock seperti Luna Sea. Kia, vokalis Lunatic Tokyo akan menyanyikan lagu "Kepak Sayap Impian” yang akan menghiasi opening film animasi yang dibuat berkat hasil kerja sama Mechanimotion Entertainment dan Elven Games dan Moon Eclipse ini. Lagu bertempo cepat ini rencananya akan dinyanyikan dalam tiga bahasa sekaligus, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris dan juga Jepang.
Komik Garuda Riders mengajak pembaca mengikuti petualangan seru Naradja di Bumi Varadwipa, yakni era 1000 tahun setelah kisah Ramayana, The Adventures of Wanara sendiri bercerita mengenai Naradja, bocah dari keturunan 3 ras yaitu mannusa (Rama), asura (Rahwana) dan wanara (Hanoman). Kisah ini menceritakan usaha Naradja untuk mencegah kebangkitan raja iblis dari dalam dirinya dengan mengumpulkan 8 elemen dewa atau Hastabrata.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..