BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Thursday 16 February 2012

Angry Bird Online


Angry Bird sekarang dimainkan di browser Chrome dengan dukungan HTML 5, termasuk Google Chrome. Ini anoucned oleh Peter Vesterbacka, Kepala pengembangan di Rovio Mobile, mengumumkan di Google I / O konferensi pengembang di San Francisco "Kami tidak bisa bermain sebelum mengkonversi ke web," jelas Vesterbecka.
"Kami tidak kompromi terhadap kinerja." Kata Vesterbecka bahwa adalah mungkin, karena Google Chrome tahun lalu menjadi lebih cepat. Angry Birds kini telah menjadi tersedia pada "platform terbesar: internet," kata Vesterbacka. Versi browser Chrome masih dalam versi beta, dan dapat dimainkan secara gratis. Angry Birds adalah sangat populer di seluruh dunia. Bahkan politisi memainkan permainan saat mereka duduk di Parlement, sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana adiktif game ini.
Dengan permainan 5 baru HTML berbasis Angry Birds, mereka telah membuka platform baru, yang sangat besar, untuk bermain Angry Birds on!
Kunjungi link ini:Angry bird atau Di sini  untuk browser.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..