BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Sunday 8 September 2013

Cerita Seks Anak SMA Paling Hot

Cerita Seks Anak SMA Paling Hot!!! KLIK DISINI Hmmm.... setiap nulis artikel selalu berbau komputer, hardware, software serta tips dan trik servis komputer. Ada rasa jenuh juga akhirnya. Oke, untuk intermezo malam ini saya akan bercerita sesuatu yang ringan, ril dan pastinya hot abis deh. Malam ini kita akan bercerita tentang seksualitas di kalangan anak remaja khususnya anak SMA. Ya, meskipun anak SMP juga sudah gak asing lagi dengan kata seksualitas, tapi kalo bercerita tentang seks anak SMA kayaknya lebih gemana gituh. hehehhe.... Cerita seks anak SMA saya mulai dari sebuah pencarian di SE Google. Biasa, terkadang saya suka iseng melakukan searching dengan kata kunci yang hot dan menggairahkan. Kata kunci yang saya bidik adalah cerita seks anak SMA. Hasilnya seperti gambar di bawah ini. Ketika saya buka satu persatu hasil pencarian, hampir semua blog menyuguhkan konten yang relevan dengan hasi pencarian google. Wah, lihat keadaan seperti ini saya miris juga. Anak remaja sekarang khususnya anak SMA gak diajarin saja sudah pada pinter ngomongin tentang seks bahkan melakukan seks bebas apalgi kalau diajarin. Waduh.... rusak deh. Hehehehe.... Cerita seks anak SMA yang ada di internet ini kemudian saya korelasikan dengan kenyataan di lapangan. Ternyata benar banyak juga anak-anak SMA yang sudah melakukan "ML" sampai akhirnya ketahuan oleh sekolah dan di DO. Bahkan suatu waktu saya nongkrong di warnet, kebetulan di depan bilik yang saya pakai ada sepasang remaja SMA yang sedang internetan juga. Pertamanya biasa aja, saya pikir paling mereka sedang mecari materi untuk menyelesaikan tugas. Tanpa sengaja saya melihat ke bagian bawah, tepatnya di paha cewek SMA tersebut. Ternyata tangan teman cowoknya sedanga gerayangan kesana kemari, dan ceweknya tampak diam aja menikmati. Waduh.... sayapun langsung keluar dari bilik warnet dan pulang ke rumah. Cerita seks anak SMA paling hot di internet pada saat saya melakukan pencrian malam ini masih dikuasi oleh blog-blog yang 100% menyajikan konten dewasa. Saya ingin mengajak pada para ahli SEO untuk melakukan gerakan SEO positif. Kita tembak ramai-ramai keyword cerita seks anak SMA dengan konten yang mengalihkan perhatian merekan dari urusan eseks-eseks ke urusan yang lebih bermanfaat. Siapa tahu dengan cara ini, blog-blog tersebut bisa tergeser posisinya dari hasil pencarian google. Oke, kayaknya saya udah capek dan ngantuk nih bercerita ngalor ngidul gak ada ujung pangkalnya. Intinya mari kita bersihkan internet dari konten-konten yang merusak moral anak bangsa. Maju terus Blogger Indonesia.

Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..