BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Sunday 8 September 2013

Cara Memperbaiki Laptop atau Notebook Sendiri

Memperbaiki Laptop dan Notebook - bisa anda lakukan dengan mudah dirumah, tanpa harus membawanya ketukang service, asalkan anda tahu atau mengetahui gejala dan kerusakan yang terjadi pada laptop atau notebook anda, Tetapi jika kerusakan belum terlalu parah, maka anda bisa mencoba untuk memperbaikinya sendiri, atau minimal mengetahui kerusakannya dimana. kalaupun ternyata anda gagal memperbaikinya sendiri, maka anda bisa membawanya ketukang service. dan disini saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana sih memperbaiki Laptop sendiri ??. dan ini mungkin bisa anda jadikan sebagai bahan referensi jika suatu saat laptop atau notebook kesayangan anda nanti mengalami masalah-masalah seperti berikut ini:

  • Permasalahan Power /Power failure
  • Video Failure
  • Permasalahan Fan (cooler system)
  • Port dan Konektor Power


Dari beberapa kerusakan diatas, sebenarnya  bisa Anda tanggulangi sendiri tanpa harus dibawa ke tempat servis. Bagaimana cara memperbaiki Laptop yang rusak tersebut sendiri? Berikut kami tawarkan kepada Anda sebuah Ebook atau buku elektronik yang berisi tentang panduan bagaiaman memperbaiki Laptop / Notebookr langkah demi langkah berdasarkan jenis kerusakan dan pesan error yang ditampilkan oleh Notebook.

Cara Memperbaiki Printer Yang Error Tidak Bisa Ngeprint

Ebook/Buku Elektronik QMG sepenuhnya di tulis oleh Bpk.Agus Sale,S.Pd. Beliau sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia teknisi elektronika dan komputer, sehingga semua pengalaman dan kerja keras beliau dalam teknik reparasi sudah tidak diragukan lagi. Ebook karya beliau tersebut telah berhasil membimbing banyak orang sukses dalam belajar teknisi laptop, printer, komputer pc dan perangkat elektronik lainnya. Semua Ebook ditulis dengan bahasa yang mudah di mengerti disertai pula dengan gambar.

Nah, sekarang keputasan ditangan Anda, mau ahli dibidang apa Anda? Mau jadi ahli reparasi printer, ahli memperbaiki laptop, ahli komputer pc atau bahkan ahli semua bidang yang berkenaan dengan komputer, laptop, printer dan barang-barang elektronik lainnya, semuanya diserahkan kepada Anda.

Ebook QMG akan memandu Anda dengan baik. Mengenai detail informasi dan sebagainya berkenaan dengan ebook tersebut silahkan klik link Download Ebook Cara Memperbaiki Printer diatas.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..