BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Saturday 7 September 2013

Cara Cek Nomor Resi JNE

Cek Resi JNE-Sebagai perusaan cargo terkemuka JNE telah banyak mendapat kepercayaan di hati masyarakat Indonesia khusus dalam urusan kirim-mengirim barang. Tidak hanya personal, perusahaan-perusahaan besarpun banyak yang menggunakan jasa cargo yang memang sudah tersebar sampai ke semua penjuru nusantara ini. Baiknya layanan dan proses pengiriman barang yang tepat waktu, dilengkapi juga dengan pengecekan proses pengiriman barang secara online melalui sebuah Nomor Resi atau Tracking ID membuat JNE semakin di cintai.

Terlebih di zaman yang serba canggih ini, orang-orang lebih condong membeli segala sesuatunya secara online lewat internet. Maka mau tidak mau mereka harus memamfaat jasa cargo untuk menjamin keutuhan barang yang dipesan agar tidak rusak atau cacad. Sebenarnya ada banyak pilihan cargo atau ekspedisi yang bisa kita mamfaatkan, salah satunya adalah JNE ini.

Jika Anda termasuk salah satu pengguna jasa ekspedisi JNE, Anda bisa melacak barang Anda apakah sudah sampai di daerah Anda atau belum dengan cara mengecek pada website resmi JNE menggunakan No Resi JNE yang Anda peroleh saat mengirim barang atau yang Anda terima dari toko/perusahaan tempat Anda memesan barang.

Berikut Cara Cek Nomor Resi JNE dari website JNE.Co.ID:
  1. Langsung saja menuju website JNE (http://jne.co.id)
  2. Isikan No Resi pada kotak TRACE & TRACKING
  3. Lalu Klik Search, maka nanti Anda akan melihat informasi pengiriman barang Anda. (untuk lebih jelasnya lihat gambar)

Cek Resi JNE

Semoga informasi cara Cek Resi JNE ini bermamfaat bagi Anda.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..