BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Saturday 20 July 2013

Cerita di Battlefield 4 Sarat dengan Konflik

http://images.detik.com/content/2013/07/19/654/bf446.jpg
Jakarta - Satu demi satu bocoran mengenai Battlefield 4 bergulir. Selah memamerkan screenshot dan gaya permainan yang mendebarkan, kini giliran alur cerita game tersebut yang dibeberkan oleh EA.

Dalam blognya EA menuliskan bahwa Battlefield 4 akan membawa pemain ke dunia yang penuh kekacauan, bahkan nyaris terjadi perang dunia ketiga di era yang sangat modern.

Di sini pemain akan berperang sebagai Sersan Daniel Recker, yang menjadi bagian dari tim elit bernama Tombstone. Dan seperi game pada umumnya, dalam Battlefield 4 gamer akan mengemban misi yang mulia, yakni menyelamatkan dunia.

Pemain akan di bawa ke berbagai tempat untuk menyelesaikan misinya, termasuk ke Negeri Beruang Merah untuk menyelidiki salah satu Jendral besar yang berkhianat di Baku, Azerbaijan.

Setelah itu gamer akan dibawa ke China, tepatnya di Shanghai. Dan di sini kondisi keamanan sedang benar-benar kacau, demonstrasi di mana-mana, ditambah dengan aksi pembunuhan salah satu calon pemimpin yang dipercaya bisa membawa perdamaian. Intinya semua tempat yang akan dikunjungi pemain adalah area konflik yang sedang bergejolak.

Selain membocorkan alur cerita dalam Battlefield 4, EA juga memperkenalkan 2 anggota tim Tombstone yang akan selalu menemani pemain. Berikut adalah kedua karakter tersebut, sebagaimana dikutipdetikINET, Jumat (19/7/2013).



Name: Clayton Pakowski
Nickname: "Pac"
Age: 27
Rank: Marine Combat Lifesaver
Callsign: Tombstone 4
Last seen: Operations "Fishing in Baku" and "Angry Sea"



Name: Kimble Graves
Nickname: "Irish"
Age: 32
Rank: Staff Sergeant
Callsign: Tombstone 3
Last seen: Operations "Fishing in Baku" and "Angry Sea"
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..