BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Friday 14 June 2013

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru - memang sudah secara resmi di luncurkan oleh pihak samsung. Namun distribusi secara resmi belum berjalan. Mulai dari awal bocoran mengenai informasi awal akan hadirnya samsung galaxy S4 sampai peluncuran resmi memang banyak sekali yang membicarakannya entah itu di jejaring sosial atau pun situs online yang mempertanyakan mengenai berapa harga dari Samsung Galaxy S4.
Jika anda saat ini juga sedang mencari informasi mengenai berapa harga kisaran dari samsung galaxy s4 maka anda bisa sedikit bernafas lega karena menurut informasi yang kami dapat bahwa Galaxy S4 dibanderol seharga 599 euro. Jika dikonversi ke rupiah, maka harga Galaxy S4 berkisar Rp 7,5 juta. Hal tersebut terungkap setelah Menurut kabar yang beredar dari kalangan operator seluler di kawasan Eropa.
Samsung Galaxy S4
Seperti yang kita ketahui bahwa, Samsung Galaxy S4 adalah smartphone android terbaru yang paling banyak di cari keberadaannya di tanah air bahkan di seluruh dunia sama dengan halnya berita mengenai Sony Xperia Z yang juga banyak mendapatkan respon yang sangat baik di pasaran gadget saat ini.
Untuk spesifikasinya sendiri juga samsung tidak main main memberikan senjata serta fitur yang sangat mumpuni pada produk terbarunya ini. Untuk spesifikasinya saja semua komponen di berikan komposisi yang prima. Galaxy S4 memiliki bentang layar seluas 5 inci jenis Super AMOLED beresolusi 1.920 x 1.080 pixel. Performanya didukung oleh RAM 2 GB dan unit pemrosesan grafis PowerVR SGX 544MP3. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean).
Samsung mengistimewakan pasar Amerika Serikat (AS), dengan menjual Galaxy S4 yang memakai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,9 GHz. Model ini hanya berlaku untuk AS karena Samsung memandang pasar tersebut sangat besar dan penting.
Beberapa fitur lainnya yang bisa anda temui di dalam smartphone android premium samsung ini di antaranya adalah  mendukung jaringan nirkabel 3G, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, infra merah, dan GPS. Tersedia tiga pilihan memori internal, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, yang bisa ditambah dengan kartu memori MicroSD. Kamera belakang memiliki sensor 13 MP dengan autofokus dan LED flash, serta kamera depan 2 MP.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..