BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Thursday 25 April 2013

Solusi Untuk 3 AON Habis Kuota

Solusi Untuk 3 AON Habis Kuota - Hai sobat, sudah lama rasanya saya gak nyentuh nih blog hehe. Maklum kemarin-kemarin saya sibuk ikut pelatihan kerja, jadi ya terpaksa segala urusan di dunia maya harus saya tinggalkan. Tapi alhamdulillah karena pada kesempatan ini saya dapat kembali berbagi lewat postingan ini. Berhubung sekarang hari jum'at dan sebentar lagi sholat jum'at, jadi langsung saja ya. Ok kali ini saya akan berbagi info sekaligus solusi untuk anda khususnya para pengguna modem 3 AON.

Kuota 3 AON Anda Habis? Ini Solusinya!

Internetan itu asik jika kuota modem 3 AON kita sedang full, tapi jika kuota abis ya gitu deh bagai katak dalam tempurung, cuma bisa akses 11 situs ya kalo gak salah dan satu lagi, kita gak bisa download hehe. Tapi tenang, agan jangan sedih dulu, karena kali ini saya datang bawa kabar gembira, apa itu? 3 AON Share Community.


Apa itu 3 AON Share Community?
3 AON Share Community yaitu suatu grup facebook yang berperan sebagai wadah atau tempat berbagi antara sesama pengguna 3 AON. 


Apa Keuntungan yang bisa kita dapat jika kita bergabung di 3 AON Share Community?
Manfaatnya banyak, karena di grup tersebut kita bisa berbagi ke sesama pengguna 3 AON, seperti upload atau download file dengan menggunakan kartu 3 AON yang sudah habis kuota. Dengan kata lain walaupun kuota modem 3 AON kita sudah habis, kita tetap bisa download konten seperti, software, game, film, mp3 dan masih banyak lagi. Bagaimana, apakah sobat tertarik untuk bergabung bersama kami?


Bagaimana cara berbagunung dengan grup 3 AON Share Community?
Sebelum bergabung, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • 1. Mempunyai akun Facebook dong pastinya!
  • 2. Sebagai member, kita juga harus aktif dengan cara mengupload file ke grup tersebut. Filenya bebas, entah itu game, software, mau besar atau kecil terserah anda.


Cara Bergabung :

  • 1. Silahkan login ke akun Facebook anda!
  • 2. Selanjutnya klik : 3 AON Share Community
  • 3. Kemudian klik GABUNG. dan tunggu hingga admin grup tersebut menyetujui pendaftaran anda.

Selesai!
Setelah pendaftaran sobat disetujui oleh mr.admin, sobat sudah bisa mendownload berbagai file sepeti game, software, film, mp3, komik, dan masih banyak lagi. Eits, tapi ingat, jangan cuma downloadnya aja yang semangat, uploadnya juga harus ya, ini demi kesejahteraan semua member. Oh iya, baca juga info seputar internet gratis 3 lainnya :

Google Free Zone! Internet Gratis dari Telkomsel dan Google


Demikian info seputar solusi untuk mengatasi kartu 3 AON yang sudah habis kuota. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..