BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Sunday 21 April 2013

Cara Jitu Agar Supaya Signal / Sinyal Modem 3G Full bar


Sebelumnya ane mohon maaf ya gan klo cara menulis ane acak2an. itu di karenakan ane bukan penulis yang baik.

Di tempat ane memang termasuk kota besar (surabaya) tp kualitas signal sama dgn di desa. jangankan pengen signal 3G, pengen signal full Bar aja susahnya setengah mati.tp setelah ane berexperimen sendiri dengan barang2 yg mudah di dapat di sekitar rumah. akhirnya sukses jg gan percobaan ane. bahkan cara ini jg sukses ane praktekkin di desa teman ane yg susah signal (pedalaman kota jember)
Mungkin agan2 juga banyak yg punya masalah seperti ane yaitu signal pada modem sering naik turun ( kayak ingus ) & cenderung tidak stabil. terlebih lg jika di tempat agan2 tidak terjangkau signal 3G.
setelah mencari kesana kemari dgn bantuan google hasilnya tetap sama saja (semua terkesan copy paste dalam memposting).

Disini ane akan sedikit berbagi dengan agan2 semua agar signal pada modem jd stabil(minimal 3 bar signal 3G) biarpun di tempat agan tidak terjangkau signal 3G .

Hmmm... Nulis gini aja rasanya uda capek tangan ane gan.
ya udah,lagsung aja ya gan.
Pertama yg perlu di persiapkan adalah :

Perlengkapan perang
Spoilerfor perlengkapan perang
- Grenceng rokok
- Sendok
- kaleng (klo saya pke kaleng rokok surya tanpa tutup)
- 2 Buah Kepingan VCD/DVD
- Kabel USB (untuk menyambung modem ke PC/Laptop
- Kaleng penyemprot nyamuk Baygon/HIT tersera


Klo perlengkapan di atas sudah di persiapkan kita lagsung merangkai 1 per 1.
Spoilerfor sendok
sendok di bengkokkan sampai berbentuk huruf (L) & Lapisi sendok tadi dengan grenceng rokok

Spoilerfor tempelkam modem
Bagian sendok (yg biasa di pegang buat makan) tempelkan ke modem (di kareti aja)

Spoilerfor masukkan sendok
Masukkan sendok (yg sudah di kareti dengan modem) ke dalam
Kaleng (posisi modem menggantung).

Spoilerfor menata posisi kaleng
Samping kaleng rokok letakkan kaleng penyemprot nyamuk yg sudah di siapkan tadi (Bawahnya kasih kepingan VCD/DVD).


Jika semua uda selesai di rangkai skrg sambungkan modem ke PC/Laptop dgn perantara kabel USB.

"PASTIKAN SETTINGAN MODEM AGAN/AGANWATI 3G ONLY"

SEKARANG NIKMATI BROWSING DENGAN LANCAR & TANPA PUTUS KARENA SIGNAL AKAN STABIL DENGAN 3G . . . ! ! !

Ini gan screenshot milik ane setelah menggunakan trik ini
Spoilerfor hasil

Demikian sedikit Trik yang mudah & gampang dari ane semoga bermanfaat buat agan & aganwati semua.
sekali lagi mohon maaf klo cara menulis ane sangat jelek sekali.
Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..