BEST SELLER

Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir

404-Computer | Kali ini saya akan berbagi rangkuman dari Ebook Service Komputer dan Laptop Untuk Pemula Sampai Mahir . Yang akan saya jelas...

Saturday 16 February 2013

Cara membuat Foto Macro Tanpa menggunakan Auto-Focus

kali ini ane mau share trik memfoto macro menggunakan kamera ponsel/hp,
meski gak ada fitur auto focus di ponsel nya sendiri.

Mungkin agan2 udah ada yang tau trik ini.
Ya! Dengan menggunakan kaca pembesar.
Spoilerfor kaca pembesar atau lup


dengan cara menempelkan lensa kamera ponsel ke kaca
pembesar tersebut.
objek photo jaraknya maximal 10 cm dari kaca
pembesar dengan mencari titik focus yang tepat.

Langsung aja liat hasilnya.
test menggunakan
nokia c6 01 (6mp & 8mp) maaf gan kalo BWK. 
Spoilerfor macro


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro

yang ini ngeblur yah. Sebab ini tu kawat antena, jadi susah ngebidiknya. 


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro


Spoilerfor macro

Spoilerfor macro

Spoilerfor macro

Spoilerfor macro

Spoilerfor Ane gak ngeharepin

Spoilerfor apalagi

Spoilerfor yang ane harepin
komeng agan2 yang ane harepin.

 Makasih yang udah lempar ane 
sayangnya ane gak bisa liat sapa aja yang ngasih 

pokoknya terima kasih banyak gan 

Sumber: Kaskus.co.id

Share on :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Anda Disini,..